1811=simply.cant.get.any.more.ideas.on.how.to.name.this.blog.

5.12.05

korup!!!

korup. KORUP!

gak nyana betapa makin hari makin dijejalkan dengan praktika biadab yang jadi sebuah adab biasa di tengah nurani yang makin menggelora :((

coba bangun pagi. betapa korup sudah waktu kuhabiskan menunda shubuh. beribadah khusyuk. berapa lama bisa fokus di satu titik ilahiah?

keluar rumah. betapa jijik melihat semua kepala mengindahkan ketidakindahan dalam ketidakteraturan di jalan. seliweran sana sini. semua garis dilabrak. gak ada lagi batas yang dapat mengekang pengendara untuk tidak melewati menginjak hak pejalan kaki untuk berjalan di zebra cross. dan semua rajin nyalakan klakson untuk mengejar korupnya.

masuk kantor. betapa banyak kejujuran bisa terpelihara untuk tidak kelabui absensi kerja? betapa banyak lagi kejujuran bisa menahan mulut tangan kaki mata untuk tidak mengambil hak sesama kita?

kembali ke rumah. renungi sedikit perjalanan satu hari yang sudah terkoyak dengan hak-hak terampas. entah di jalan entah dimana. juga hak Tuhan untuk hidup kita.

kembali ke rumah. renungi sedikit banyak semua hari yang terlewati begitu saja. dan kembali korup. kembali korup. entah sampai kapan. entah sampai kapan. KORUP! JIJIK!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home