1811=simply.cant.get.any.more.ideas.on.how.to.name.this.blog.

16.12.05

bedol desa. lucu lucu. :)

last weekend gue ketemu Admira papasan di Djakarta Theatre. 'Gimana kabar Trax?' (dah seabad gak sowan kesana, terakhir waktu kasi deadline tee bulan Januari bulan kemarin) 'is it true ... ada yg resign ... blah blah ... grmmbl ?'

iya.

dan jawaban yang gue denger melebihi ekspektasi berita yang gue kira gue denger. telat banget gue :(. ini nih risiko kelayapan. gak tau berita dekat.

bedol desa. lucu lucu dengernya :) tapi asik juga. tapi gue kayak denger ada yang meninggal. semua orang yang gue rasa gue kenal dan tau di tempat kunjungan wisma chita kirana itu semuanya lenyap gak berbekas. paling nyisa bekas-nya Koe waktu gue iseng sms dia awal bulan november ttg gosip2 yang beredar. dan iya faktanya semua pindah taman bermain ke taman yang ayunannya lebih banyak kayaknya. susah liat barudak trax akan cekakan lagi maen win lose or draw pas gue sambangin tempo hari. dahsyat. dan trax gak akan sama lagi tanpa hagi, tanpa arian, tanpa aris.

wah gak tau lah. bocah2 tee traxhead pada nanyain abang2nya di trax. dan gue cuma bisa jawab kalo mereka udah pada jadi kelinci jantan lelumpatan gembira di padang sana. :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home