1811=simply.cant.get.any.more.ideas.on.how.to.name.this.blog.

21.4.06

std dan dst..

standar K besar.

etos itu udah ada dari dulu. gak bisa lebih murah. lebih jelek. atau bahkan lebih turun kualitas. yang paling mungkin ya tetap disitu atau naik. gak ada itu lebih buruk. absurd itu.


standar W besar.

hati itu udah ada yang buat dari sananya. belok kesana kemari pun kuasa dari sananya. jadi gak ada itu titik tolak serupa untuk setiap subyek. non sense. tinggal dengar kata hati yang emang udah seragam dari sananya. yang sudah ditiupkan ruh dari sumber yang sama. pilihan itu udah tertulis. standar? jalani dulu baru tahu.


standar M kecil.

macan itu udah tua dan sedikit poles untuk tutupi umurnya. gak salah juga kalo tiba tiba ambruk dengan alasan patah standar tengahnya. jangan keburu lupa bersibuk sibuk dengan lain lain. bisa lupa urus tunggangan. dan cuma bisa ambruk di pinggir jalan. bruk!


standar G kecil.

duit gak bisa ditebak tebak. dateng dari mana aja. siap siap aja tunggu air bah. cuma juga musti tau batas. batas keringat. batas tenaga. batas waktu. jadi dua tangan yang kecil itu sanggup ngeraup air air yang bah bah itu dalam beberapa kali raup dan tidak mati tenggelam karenanya.


standar.

standar abis sial..

3 Comments:

Post a Comment

<< Home