1811=simply.cant.get.any.more.ideas.on.how.to.name.this.blog.

27.3.06

jengkal mimpi

wah hari ini pegal sekali bangun pagi. sama seperti kemarin rupanya. kiranya sudah lenyap kemana itu pegal2 setelah tidur seharian istirahatkan badan dari lelah.

dan sorenya iseng keluar liat2 mimpi. mimpi??? yo pastinya hehehe. iseng jalan ke jhcc ama togobs liat pameran kerajinan dan pameran wedding di sebelahnya ... wedding???? gile loh hahahaha nah itu dia mimpinya ... duh, lagi males berkata2 tapi pingin nulis ....

capek ama sistem. bukan ama kerjaan dan deadlines. itu wajar. udah berasa gak wajar kalo kita kelabrukan di tengah sistem yang gak jelas. bikin imbas2 gak enak buat rekanan. kita payah. mereka bisa lebih payah dari kita. terjerat sistem yang memayahkan semua jalur. sampai akhirnya ketemu di satu titik. semua ngerasa lelah. capek banget. plus pegal-pegal. padahal yang dipegang cuma segini doang. belum yang lain-lain....

oleh karenanya, gue lagi planning besar2an buat memuluskan jalan mimpi gue yang lain. semua harus bisa di manage dengan baik. segala lini hobi hingga janji musti bisa dikaryakan sehingga menghasilkan buah yang berbisa dan menyengat kreatifitas. buat karya lebih baik lagi. buat jalur yang lebih lancar lagi.

terus barusan baca bulletin board seseorang di prenster ... tny: what's your worst nightmare? jwb: got raped by three ... walah ... kok menyeramkan gitu ya mimpinya ... jadi keinget mimpi2 menyeramkan di belakang. mulai dari bertengkar hebat dengan pacar. ngeliat diri sendiri berbaring tidur sambil ngiler. dikejar2 kaki2 raksasa sampe gue terjatuh jatuh. jatuh ke jurang. dan lain lain yang menyeramkan dan berkeringat. juga inget mimpi2 indah di belakang. mulai dari indahnya cinta. melihat seseorang yang meninabobokan bayi kecilnya. menghadiri pernikahan. melihat seseorang mengandung benih cintanya. dan lain lain yang indah... sampai akhirnya tibalah semalam ... the most exiciting scene dalam deretan mimpi2 gue yang pernah lewat ... :

gue naek batmobile!!!!

hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

ada gue, betmen, ama cewek satu di belakang ... gue di bangku kokpit sebelah kiri ... ternganga ngeliatin panel2 di batmobile yg keren itu, sampe akhirnya mas betmen ngerasa pusing2 dan minta gue gantiin nyetir ... gue pindah ke kanan, dan agak bingung karena setirnya agak ke tengah gitu, jadi agak miring2 gitulah nyetirnya .. terus gue nyetir santai gak ngebut2, plus hati2 berat ama mobil keren itu, eh di senggol betmen, dia bilang gini, 'naek mobil ini jangan pelan2 dan takut nabrak.. hajar aja!' soooo... gue langsung tancep gas dan tabrakin semua yg di depan ... ada tembok ... juga ada mobil2 lain ... gaya abis lah pokona .. hehehe ... terus betmen ngeluh pusing pusingnya tambah parah, mukanya juga udah jelek gitu lah, musti dianter pulang ke rumah. 'ey, ada yg tau jalan ke batcave gak?? gue gak hapal jalan ..' dan tiba2 ada anak kecil di belakang bilang, 'terus aja, gue tau kok jalannya..' darimana tuh kemunculannya yg tiba2? dan siapa pula dia??? hehehehehe dan terputuslah mimpi absurd teraneh itu ..

hahahahahahahaha ....

tapi lumayanlah, udah ngerasain batmobile ...

3 Comments:

  • Hoo... mimpi-mimpi yang aneh
    Waktu itu gue mimpi gigi tanggal. Pas bangun langsung betmut...
    Paling senang kalo dalam mimpi, pas lagi terdesak, gue inget kalo itu mimpi, dan terus berjaye! Menanglah awak versus monster mata banyak kaki banyak tangan banyak dan bertentakel itu!
    Tapi tema mimpi buruk gue biasanya adalah mimpi basah yang nggak jadi basah, dan mimpi dikejar-kejar di gedung tua atau kota tua yang berliku2 lorong dan jalan tikusnya.
    Mimpi yang indah? yang pas bangun bikin senyum ,walopun lupa barusan mimpi apa. :) yeaaah

    By Blogger M. Lim, at Thursday, March 30, 2006 5:04:00 PM  

  • funny that lookin at myself, sudah menikah tapi juga merasakan pegal pegal.. :)) yang barangkali rasa pegal itu akan terus mampir every now and then.., intinya selalu sedia jamu aja ya mas! :)) garing deh gue.. heheheh..

    take care!

    By Blogger Idda Firdaus, at Thursday, March 30, 2006 11:25:00 PM  

  • pernah mimpi terus ternyata ditindih ma makhluk halus?
    gue pernah banget pak...
    pada satu term hidup tertentu dari gue ada aja mimpi aneh yang kelewatan aneh untuk direnungkan...terlalu aneh juga untuk jadi nyata...
    pokoknya yang paling gak enak ya di tempat kerjamu itula pak...
    dimana menggerakkan tangan sesulit melamar pekerjaan...
    seperti yang ku katakan...tolonglah solat di setiap ruangan di kantor mu yang sering dibahas akhir akhir ini..mungkin ada pengaruhnya juga tuh bagi kesehatan jiwa dan raga para pekerja kreatif di dalamnya..
    huehuehue...
    sekedar masukan saja pak...
    mari kita renungkan sendiri-sendiri
    kemudian kita bahas dan gosipin yang itu itu lagi..
    hahahahahaha

    By Blogger TanahNyaAkar, at Friday, April 07, 2006 9:18:00 PM  

Post a Comment

<< Home