1811=simply.cant.get.any.more.ideas.on.how.to.name.this.blog.

13.10.06

tertipu!

kutipan reply dari emailnya puti:

burger blenger? bole boleee kita kumpul2 aja sekalian... hehehe hayoh di list lagi dong namanya... wekekekeke

mo cerita gila nih put!

SANTO!!!! sama dengan = GILAAAA

tau gak lo, gila tuh anak, kemaren kan sore2 ngajakin bukber, sekalian ketemu ama temen2nya, katanya ada rekanan bisnis sekalian, ya gue iyain kan, apalagi perkiraan gue gak bakal sampe malem2, motor gue gue tinggal di kantor, trus naek mobilnya santo bareng temen2nya... dan ternyata... gue tertipu mentah2...

tempat janjiannya di pecenongan. tiba2 masuk parkiran hotel red top. masuk satu kantor disitu, dan banyak orang. lalu naek lantai 4. masuk ruang rapat. sedang ada meeting dgn banyak orang. seperti sebuah seminar. dan ternyata itu adalah sebuah presentasi .. MLM!!

setan!!

ya gue cuekin tuh anak, dia bilangnya 'tunggu bentar ya man, orgnya lagi ikut seminar ini, tuh duduk di belakang...' dan kita dapet duduk di bangku terdepan karena dateng telat... sial banget...

ya gue ikutin aja skenarionya, sepanjang acara cuma smsan ama temen2 gua, nge-cancel janji2 juga karena udah malem... dan sekelarnya acara gue semprot tuh si santo santi santi... gilak! gue marah2in di depan org2 hahahahahaha, karena tiba2 dia kelar acara ngeluarin buku map tebel berisi brosur dan lain sebagainya... dan mulai nerangin produknya, gue naek darah lah, ngomel2... gue omongin juga tuh ke temen2nya santo.. gak gini caranya kalo mau cari duit!!

MLM... apapun itu, diluar produk yg bagus dan sistem yg juga baik, gak akan sukses kalo orang2nya masih memakai cara2 kayak gitu... salah banget!!! (duh, gue jadi nerusin marah..sial) .. ah gue tulis di blog ah... hehehehehehehe

peace yooo

0 Comments:

Post a Comment

<< Home