1811=simply.cant.get.any.more.ideas.on.how.to.name.this.blog.

9.3.06

Duren Montong

gue cuma mau bilang, apa yang gue temuin sekarang persis kayak buah duren montong yg gue makan semalem ...

diantara semua bongkahan bongkahan ranum duren montong yang menggoda dan lezat tiada tara itu pasti selalu ada satu atau dua yang dihuni ulat atau sedikitnya ada noda mencurigakan di situ.
tapi itulah nikmatnya duren aseli bukan duren pura-pura. yang alami alami ada cacat bikin pengalaman makan duren jadi mengasyikkan. jadi tau gimana caranya menghindari noda noda itu dari gigitan beringas mulut kita. makin ointer makan duren setelah sebelumnya belajar membabat habis duri durinya dan menemukan harta karun bongkahan bongkahan ranum itu.

imperfection makes perfect!

tapi ya tetep aja ya namanya manusia, tadinya gue mau mencak mencak nulis bahwa sumpah! ada banget gak enaknya dibalik yang enak2 sekarang gue alamin ... tapi ya ujung2nya jadi nyadar sendiri ... semua itu proses belajar yg menyenangkan kok, hehehehehehe ...

jadi pingin duren lagi ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home