1811=simply.cant.get.any.more.ideas.on.how.to.name.this.blog.

25.4.06

posisi defensif.

ada memang orang2 yang rendah selera bertoleransinya.
yang dimaksud itu ya mereka2 yang merasa dirinya tau banyak dalam segala hal. biasanya selalu membuka percakapan responsif dengan kata klise, 'gue juga dulu...' - 'gue malah dulu...' - 'wah elo masa gaktau...' pokonya sorori saja kalo pandangan ini bersifat sangat subyektif dan pribadi. tapi memang begitu adanya.

yang didalamnya terpancang 5.1 channel gendang telinga.
artinya mungkin begini. dari 5 sumber suara berbeda yang bunyi berbarengan. dengan kuping yang dipunya ia bisa memfilter itu jadi 1 titik suara yang hanya mampu ditolerir oleh only keinginannya.

gak mau kalah. itu aja. tapi hebat lah dia. gak heran kok liat pribadi yang kebentuk sekarang kayak apa kalo lihat amunisi yang dipunya cuma sebatas gitu doang. huehehehehe. piss juga yoooo.

so K.W.M.G. ????
is the mystery solved???

3 Comments:

  • waduh, maafkan daku kalu aku merasa, karena aku lagi sensitif hehehe, maaf juga salah ngasi komentar di posting yg nebak-nebak, aku kan hanya menebak sajah, jadi aku minta maaf lagi, karena iseng menebak, habis menebak itu postingan menarik dan menebak itu menarik, namanya juga manusia, menebak nebak adalah satu sisi dari sisi gelap dan sisi terang juga. ya sudah kalau aku salah maafkan daku yah

    By Blogger TanahNyaAkar, at Tuesday, April 25, 2006 4:13:00 PM  

  • aku sumpah ora ngerti tuh mas pirmen... opo aku sing lemot yo?
    Ngelu iki...

    M

    By Blogger M. Lim, at Saturday, April 29, 2006 9:07:00 PM  

  • wakakak min, ndak usah ndak perlu dimengerti hehehe itu cuma aku monolog ama diriku ndiri e hehehehehe

    lagi senang aja dapet kesempatan tidak menyukai seseorang wekekekek, tapi enggak sebegitunyalah, namanya juga iseng menulis..tulisan iseng dari orang iseng, mungkin bukan orangnya ya, tapi lebih ke perilakunya .. kwakwakwa, santai santai .. cheers!!!

    By Blogger firman widyasmara, at Sunday, April 30, 2006 1:37:00 PM  

Post a Comment

<< Home