1811=simply.cant.get.any.more.ideas.on.how.to.name.this.blog.

28.7.06

kelinci kelinci berlompatan :)

well, lagi senyum senyum setiap melongok ke kandang bon bon di lantai dua rumah. udah rame sekarang di sana :)

here are some pics dari the bons :D



ini OON :) keturunan pertama yang selamat hidup sampe sekarang dari bonbon dan cemcem. kwakwakwakwa...:D



ini OON ama emaknya :))



nah ini bonbon the sexmachine!!! tiap hari kawin mulu gawean :))


ps:
by the time penulis meng-upload material2 di atas..gerutunya selalu sama,
'sial... orang lain mah upload foto anak2nya beneran... lha gua upload kelinci... sial sial...'

2 Comments:

  • Sumpah lu men, masih mending klenci ukurannya gede dibandingin hemster kempbel gue...
    Udah gitu, gue belinya tiga2nya jantan pulak...
    udah gitu, kerjaan mereka tiap hari kalo nggak tidur, rebutan makanan, tidur, dan gigit jari gue.
    Udah gitu pas gue mau beli kandangnya... kok mahal, pas mau beliin betina buat temen kawinnya, kok lebih mahal lagi.
    Dan... yang lebih menyedihkan, di malem minggu, orang main keluar dan pacaran, gue malah berusaha menghitung seberapa cepat hemster gue bisa garuk2 dan seberapa lama mereka bisa synchronized scratching.
    hauw...
    eh eh eh, tapi yang jenis winter itu lucu banget lho! (teteeeep)

    By Blogger M. Lim, at Saturday, August 05, 2006 3:16:00 AM  

  • wahahaaha... jadi? berapa kali dalam semenit hamster lucu lucu itu bisa menggaruk? hehehehehe kepikiran aja ngitung garukan.. untung gak disuruh ngitung bulu.. jadi inget temen gue, nabrak kucing eeeh ama penduduk setempat disuruh ngitung bulunya baru dikuburkan...gubrak!

    By Blogger firman widyasmara, at Saturday, August 05, 2006 11:15:00 AM  

Post a Comment

<< Home