1811=simply.cant.get.any.more.ideas.on.how.to.name.this.blog.

5.7.06

titik air.

masaru emoto dan air

baru beberapa hari lalu dapet buku bagus. the true power of water - masaru emoto. isinya bikin berdesir, kagum, merinding dan menambah percaya. diulas tentang keajaiban air yang dapat 'mendengar, membaca dan merasakan' getaran emosi yang datang dari eksternalnya. unbelievable. simple sample. dua botol air yang ditempelkan tulisan berbeda. kamu bodoh dan terimakasih. molekul air yang diberi tulisan pertama akan membentuk susunan tak beraturan dan mengerikan. sedangkan tulisan kedua menyederhanakan keindahan dalam emosi rasa terimakasih tadi dengan bentuk kristal hexagonal yang berkilauan. subhanallah... itu baru dengan tulisan. apalagi ditambah dengan praktika bicara, musik dan bahkan doa. untuk hal terakhir malah menghasilkan hexagonal yang indah seperti mahkota, dengan sapuan keemasan yang indah. maha suci Allah yang menciptakan segala sesuatu di muka bumi ini dari air...


buku dan kantong

lagi banyak beli buku. padahal belum genap dua minggu. duh! mentang2 kantong terasa bertambah gemuk sedikit.. udah semena mena beli buku2 itu. mulai dari buku tebel abis ttg paper art, beberapa grafik novel dan komik lokal, beberapa buku bisnis, majalah, buku puisi sampai buku pengetahuan populer.... gak terasa kantong pun berhenti teriak.. cuma bisa kembang kempis, ngos-ngosan mengingat tagihan telepon pastinya bengkak .. dan belom dibayar. :(. keasikan beli beli beli dan beli.. budaya konsumtif sudah merasuk ke sumsum pelan pelan. beli dvd udah agak reda ritmenya. beli mainan sudah lama tidak terperhatikan niatannya. sekarang gantian beli kertas berisikan tulisan. hmmm... belum lagi biaya senang2 lain beberapa minggu ke belakang.. dari davinci code, xmen sampe suparmin juga dilahap... mo nonton dua kali malah untuk filmnya brandon routh terakhir.. duh! makanya bismillah man kalo mau ngelakuin apa apa. alhamdulillah kalo lagi dapet apa apa. moga2 awalnya diberkahi. akhirannya juga diberkahi. gak usah bingung lagi. banyak amal. pasti dikasih lebih sama yang di atas. stop dulu ber beli beli apapun. cukup ditahan sampai akhir bulan.. atau minimal sampai 16 juli nanti. batas akhir bayar explor... hayoh!!! bayar pake apa tuuuuuuuuuh!!! hiiy..


satu satu datang

oke. pagi pagi sudah ada berita baik. alhamdulillah. moga2 dikasih lancar untuk niatan satu itu. walau terus terang ada banyak pertanyaan tentang kesiapan mereka selain aku. dalam hal apapun. terutama yang mampu menyokong langkah berat ini di titik awal. lalu datang lagi berita yang juga baik. mungkin belum lengkap semua. tapi insyaAllah akan baik. aku percaya itu. aku amini semua langkah yang ditempuh untuk niatan yang juga baik. lalu bertambah lagi hal baik datang siang tadi. mungkin nilainya tidak besar. tapi cukup untuk bisa menambah ilmu yang secara kualitas lebih besar. dan informasi itu juga baik. short term for a year. akan ada perpanjangan di sana. hmmm.. great offer but still.. it's a plain offer. belum bisa ditetapkan. beranjak ke waktu berikut, datang lagi berita yang juga baik. by post katanya. tapi lumayan sulit untuk ditindaklanjuti tentang detail lebih dalam berita ini. hmmm... alhamdulillah... lebih dari cukup apa yang sudah dikasih ke aku. i'm grateful for that, and that, and that... just think positive, be positive.. karena ada 70% air membentuk seorang aku.. cuma hal positif yang bisa mendukung aku untuk terus bisa berkata bahwa aku bisa lakuin ini semua :) (tapi tas gue sumpah berat banget hari ini.. berbundel2 kerjaan dari mahluk satu itu, belom ditambah laptop dan majalah2) ... alhamdulillah..

1 Comments:

Post a Comment

<< Home