1811=simply.cant.get.any.more.ideas.on.how.to.name.this.blog.

19.11.06

Ramainya Reuni Akbar 12.

Sedikit Laporan Pandang Mata Reuni Akbar SMAN 12 (Gedung Indosat-18 November 2006).



Gedung Indosat tampak dari luar lobby. Sudah disambut dengan Banner gede "SELAMAT DATANG - Silaturahim Akbar Keluarga Besar Alumni XII"



Sebelum masuk ke dalam, musti registrasi dulu di sini nih. Ini kebetulan gue ambil gambarnya pas udah acara kelar.. jadi org2 udh pada duduk2 di meja gitu. Termasuk ibu2 di tengah gambar (keliatan gak?).



Terus dikasih penanda seperti ini. Stiker di dada! Tulisan gue yg rada ajaib menyebabkan org suka salah baca "Angkatan 1976" instead of "Angkatan 1996". Tuir amat...



Masuk ke Lobby sempetin coret-coret dua papan besar berisikan tanda tangan seluruh tamu. Yang menurut celetukan salah satu panitia ber-Handie Talkie jumlah tamu terdaftar yang datang sudah mencapai 2200 orang.



Keramaian Lobby lantai 1 di area samping bahkan hingga acara kelar. Disini disediakan layar besar utk melihat keramaian acara di lantai 4 (ruang utama).



Suasana dalam Ruang Utama di lantai 4 Geudng Indosat. Tampak guru-guru dan oknum Admin serta para alumni berdesak2an di ruang yang gak begitu besar. Pingin liat cuplikan2 wajah guru dan lain-lain di layar besar panggung.



Keramaian di atas panggung. Penyanyi dan penampil.



Ke-penuh padat-an yang juga terjadi di lobby lantai 4. Tepat di pintu masuk ruang utama.



Acara terakhir, bersalam-salaman dengan para guru dan pihak terkait. Juga salam-salaman dengan alumni angkatan lain yang kebetulan kenal, sok kenal, atau tiba-tiba jadi kenal.



Snap shot burem dari beberapa guru di baris depan. Ada yang familiar?



Keramaian juga terjadi di sesi pemotretan tiap angkatan. Seperti angkatan ini misalnya.



Atau ini..



Bagaimana dengan yang ini? Duh! Itu tulisan di layar aja salah.. Angkatan 1994 .. :(



Ya sudahlah.. karena cuma dikit kita poto2 sendiri ajey.. :D hehehe



Poto lagi..



.. dan lagi .. *minus penampilan saudara Imran Togobs yang balik duluan ..



.. dan lagi! Bareng pak Adil.. huehehuehueheuhe..



.. dan berakhirlah Reuni Akbar yang berlangsung dari pagi sampai sore itu.. waktunya pulang. Tapi ternyata ada sedikit masalah! Kunci motornya Andri (kutil) ilang!! Haduh! Sementara dia sibuk nyariin kunci dan lapor2 sama Security, gue poto2 sendiri lah... hehehehehe Ini hasil gak penting selama proses menunggu kunci motor ketemu..



Sapu dengan identitas..



Tanda parkir ber-identitas..



Dedaunan dengan identitas..



..hingga kursi ber-identitas..



Yup! Kuncinya Andri akhirnya ketemu! Saatnya pulang.. sesi terakhir Narsisus Potretus Dirisendiritus.. Udah sore. :)
*bebek dalam gambar hanya numpang lewat. gue balik naek macan. andri naek bebek. dan bebek dalam poto gak tau dinaekin siapa.. Cheers!!

2 Comments:

Post a Comment

<< Home