1811=simply.cant.get.any.more.ideas.on.how.to.name.this.blog.

18.12.06

Gutbay Jiffest 2006!

Yup! Jiffest 2006 dah kelar :) Lumayan membuat senang. Sudah mengantongi sobekan2 tiket mulai dari Berbagi Suami-nya Nia Dinata hingga Pan's Labyrinth-nya Guillermo DelToro. Sudah cukup juga ber-antri panjang2. Cukup ngerasain rasanya kehabisan tiket dan serobotan ama orang banyak. :D Yang membekas? Yah, selain adegan berdarah, ketika pisau menancap dan merobek sang Kapten dalam Pan's Labyrinth, pastinya ada banget yang ngebekas sampe sekarang: Betapa tidak prof nya sistematika Jiffest tahun ini.

MISAL:
Banyak anak2 kecil yg walau didampingin ortunya masih bisa masuk ke film dewasa. Ortunya aja tuh rada gelo, tapi ya sistemnya juga gak dukung, jadi gempor dua2nya.

Banyak anak2 kecil berseragam yang ketahuan nonton rame2 film2 shorts yg cenderung vulgar dan keras. Ya cuma bisa cekikikan. Panitia cuma bisa bilang kecolongan. Gak maju maju manusia.

Antrian yang tidak beraturan.

Tampak bahwa beberapa panitia membawa segepok tiket untuk dibagi2kan entah kepada siapa. Dan ketika maju dalam antrian hanya dapat jawaban bahwa tiket hanya disediakan puluhan lembar saja.

SARAN:
Baiknya untuk tahun depan dibikin deh itu sesi khusus film anak. Atau buatlah peraturan yang udah ada itu jadi lebih kelihatan. Bikin jadi semacam projek percontohan. Bahwa anda selain dapet tontonan bermutu juga dapet pelayanan dan sistem yang bermutu juga.

Di luar itu semua? Jiffest menambah senang dan segar tentunya :D

Beberapa kenangan nge-Jiffest tahun ini:



Persiapan nonton solo karir: malam terakhir - Pan's Labyrinth



Suasana XXI Djakarta Th. Sebelum penuh :)



Antrian sampe duduk di depan studio 2&3 malam terakhir Jiffest - Djakarta Th.

1 Comments:

  • Hiks..iya niy Meen, Jiffest udah berakhir =( Gw yg masih gak rela gtu coz masih penasaran ma film-film Eropa dan beberapa dokumenter yg udah gw incer tapi gak sempet gw tonton. Smoga tahun depan Jiffest akan lebih seru lagi! caiyo...caiyo! =)

    By Anonymous Anonymous, at Tuesday, December 19, 2006 5:02:00 PM  

Post a Comment

<< Home